Kunjungi warga sampaikan pesan kamtibmas

    Kunjungi warga sampaikan pesan kamtibmas

    KAB. CIREBON - Polsek Pangenan, Kanit Reskrim Ipda Indra Jaya beserta Babinkamtibmas Bripka Ridwan  melaksanakan patroli sambang dialogis dengan LINMAS di Pos blok Kliwon Desa Rawaurip sampaikan pesan kamtibmas. Rabu.  (27/03/2024).

    Kali ini , Kanit Reskrim  beserta  Babinkamtibmas nampak sedang bertatap muka dengan Linmas yang lagi Jaga di Pos Kamling  blok kliwon Desa Rawaurip selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

    Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Linmas  guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangenan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

    “Kami mengajak LINMAS untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, ”ungkap Kanit Reskrim.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pangenan Akp Sukendri menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim beserta Babinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Linmas dan warga  tetap menjaga keamanan, keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar tercipta aman kondusif.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi warga sampaikan pesan kamtibmas

    Artikel Berikutnya

    Polisi Woro Woro Bangunkan Warga Untuk Makan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami